profil black smith

BLACK SMITH Adalah nama untuk desain yang saya buat, baik untuk desain kaos, stiker, poster, dll. Mendirikan distro adalah impian saya, dan nama black smith adalah nama yang saya pilih meskipun saya tidak mempinyai distro, namun saya sering mengekspresikan diri saya melalui desain-desain.

Bagi saya keterbatasan alat dan biaya bukanlah masalah. Yang terpenting adalah keinginan dan niat untuk terus maju, dan menghadapi semua masalah yang memang harus di hadapi bukan untuk di hindari.

Dalam blog saya ini, Anda dapat melihat desain hasil saya sendiri, namun akan saya tampilkan insya alloh tanggal 8 agustus 2010 nanti.

Anda juga bisa berpartisipasi dengan mengirimkan ide dan saran ke kami lewat email kami di: tri_erwanto@yahoo.com

Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda ke blog kami.

Tinggalkan Balasan

