my profile

HALO….!!

Saya adalah pemilik blog ini, saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan anda ke dalam blog saya. Disini anda dapat mengetahui profil saya.

NAMA            : TRI ERWANTO

TTL                  : 30 Desember 1992

ALAMAT        : Gesikan, Sumberagung, Jetis, Bantul.

HOBI                :   Mendengarkan musik, menyenyi,volly ball, sepak

bola,badminton,mendesain kaos, stiker, poster,dll.

Saya adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara. Dibawah ini anda bisa tahu tentang riwayat sekolah/pendidikan saya.

TK               : TK SETIA RINI (1998-1999)

SD               : SD N 2 SUMBERAGUNG (1999-2005)

SMP            : SMP N 2 JETIS, BANTUL (2005-2008)

SMK           : SMK N 2 SEWON (2008-Sekarang baru kelas 2)

Alhamdulillah saya dalam sekolah tidak pernah tinggal di kelas, Saya sangat berterimakasih sekali pada Alloh YME dan kedua orang tua saya yang telah membiayai saya sekolah, mendukung saya dalam sekolah, kakak yang selalu membagi pengalaman kepada saya agar tidak mudah tersesat atau terpengaruh hal yang tidak baik(negatif),guru-guru yang telah membimbing saya dengan sabar dan penuh kasih sayang, baik guru tk, sd, smp, smk, saudara-saudara dan teman-teman saya yang telah mau menerima saya apa adanya. Saya sangat bangga dan berterimakasih dengan apa yang telah kalian berikan.

Saya sekarang masih melanjutkan pendidikan di smk n 2 sewon, kejurusan multimedia. Saya memilih kejurusan multimedia karena saya ingin mengetahui lebih banyak tentang ilmu yang berkaitan dengan multimedia dam lain sebagainya.

Sekian profil dari saya, anda juga bisa menghubungi saya lewat cantact saya :

Email         : tri_erwanto@yahoo.com

facebook   : erwan black smith

Salam sukses selalu untuk anda, terimakasih atas kunjungan anda kedalam blog saya.

Tinggalkan Balasan

